indo.MT5

Thursday, February 27, 2014

Angka Dua Lima

Kembali,
Tanggal dan bulan ini datang.
Alhamdulillah. . .

Saya gak punya tema untuk posting kali ini, banyak kejadian tapi susah disimpulkan dan dipisahkan mana khayalan mana kenyataan. Posisi ini menyenangkan, sedikit tekanan, ringan beban, longgar aturan, rendah pengawasan, cukup bayaran, nyaris tanpa kesedihan. Hidup saya juga masih biasa, sama dengan tahun tahun sebelumnya hanya usaha dan beberapa gaya yang beda jika dilihat kasat mata.
Tahun ini lima kota tersinggahi, rumah sih pasti tapi yang baru dan paling berarti ya kota terakhir ini, kota dengan jalanan rapi yang tak ramai tak sepi, kebijakan ekonomi ditengah modernisasi, komunikasi dengan level bahasa tertinggi.
Adaptasi itu perlu waktu untuk bisa tahu semua individu dan aturan yang berlaku agar tidak malu dan tidak salah berperilaku, karena ini kondisi baru yang beda dengan hidupku dulu. Tidak banyak buku, cara kerja belum baku, lebih dari seribu orang duduk dibangku dan bekerja buru buru, dengan banyak lagu. Tapi itu seru.

Dipenambahan usia saya, target pertama menghemat dana demi keluarga, berikutnya membangun usaha, disaat yang sama memulai usaha berkeluarga. Namanya juga usaha kemungkinannya cuma dua berakhir duka atau bahagia, saya hanya bisa berusaha dan berdoa selebihnya tuhan punya cara. Mencoba tak ada salahnya apalagi untuk dia yang nyaris sempurna dan apapun akhirnya akan saya terima tanpa sesal atau kecewa.

27 Februari, sendiri dikamar yang sepi menanti hATI mengerti.

No comments: